//
you're reading...
programming

The Future of Computer Programming

Ketika datang ke dunia pemrograman komputer, akan aman untuk mengatakan bahwa masa depan cerah. Dan mengapa demikian? Lewatlah sudah hari-hari ketika hanya orang kaya dan berkuasa memiliki alat untuk mendidik diri mereka sendiri. Saat ini, satu rumah tangga memiliki setidaknya satu komputer. Ada banyak pikiran brilian di luar sana yang terus-menerus pada kaki mereka untuk membawa tentang perkembangan terbaru dalam pemrograman komputer.

Untuk membuat impian mereka kenyataan, perlu untuk mulai di mana semua programmer komputer mulai-di sekolah dasar. Pemrograman komputer sekarang sedang diperkenalkan kepada pikiran termuda. bahan-bahan pendidikan yang menargetkan bahasa dalam pemrograman dan juga alat pengembangan kini sedang diperkenalkan di kurikulum sekolah kebanyakan.

Tapi ini masih merupakan visi yang sedang berlangsung. Di suatu tempat dalam waktu dekat, komputer pemrograman (tidak hanya penggunaan komputer) akan hanya topik lain biasa seperti menulis, membaca atau aritmetika. Sebuah studi menunjukkan bahwa visi ini perlahan terkuak sebagai remaja merespon secara positif latihan pemrograman dan bahkan mampu mengendalikan dunia beberapa virtual hanya dalam beberapa hari.

Massa Komputer pemrograman adalah pekerjaan berlangsung. Bahkan ketika warga yang paling sederhana mampu menjelaskan desain perangkat lunak dengan mudah, maka kreativitas akan berlimpah dan sebagainya dengan produktivitas. Tapi apa pemrograman komputer di masa depan? Apakah lebih pada seni atau rekayasa? Atau keduanya?

Salah satu arsitek terkenal bernama Gordon komputer Morrison menyatakan bahwa program komputer baru-baru ini dalam bentuk seni. Saat ini begitu, itu berarti bahwa pengetahuan saat ini dalam pemrograman ini tidak teratur dan dapat berubah. Ia mengusulkan lebih lanjut bahwa dalam mengubah pemrograman menjadi engineering (yang merupakan bentuk yang lebih tepat) maka masa depan program akan menjadi lebih stabil.

Mungkin, salah satu cara yang baik untuk memprediksi masa depan pemrograman adalah dengan melihat pekerjaan yang tersedia bagi programmer komputer hari ini. Pertimbangkan pilihan karir: programmer sistem tunggal dapat menginstal dan memelihara ops mainframe sistem, perangkat lunak manajemen untuk database, dan juga jaringan untuk komunikasi. Mereka juga bisa menjadi compiler atau programmer utilitas.

Cara lain yang baik untuk meramalkan apa yang ada di toko untuk pemrograman komputer adalah untuk melihat televisi dan beberapa film-film fiksi ilmiah yang diproduksi belakangan ini. Di masa lalu, seri TV berjudul Petualangan Baru Wonder Woman menunjukkan berbicara komputer dan robot yang penyebab kagum. Hari ini, mereka tidak kemustahilan.

Penggunaan perangkat keras telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir dan pengembangan perangkat lunak adalah tailing di belakang. Software proses masih berada di-jika dan-kemudian fase dan pengguna bertanya-tanya apakah ini benar-benar akan berubah. Walaupun ada prediksi bahwa bahasa pemrograman akan segera memasuki generasi ke V (di mana bahasa baru akan menjadi usang), masih, visualisasi ini masih belum mendorong melalui. Yang menyebabkan orang lain untuk bertanya, telah pengembangan perangkat lunak mencapai puncaknya? Apakah akan ada perkembangan lagi? Apakah ini sejauh itu bisa pergi?

Tentu, ada modernisasi di sana-sini ketika datang ke bahasa baru tetapi mereka tetap pada fase tertentu. Ini tidak pergi setingkat lebih tinggi. Mungkin, perangkat lunak akan menjadi batas teknologi yang akan tutup kemajuan pemrograman komputer. Tapi hanya mungkin.

Selalu ada pikiran di luar sana yang terus-menerus menggiling untuk memberikan inovasi terbaru dalam pemrograman. Kita hanya bisa melihat dan memprediksi untuk saat ini. Dan ya, kita hanya bisa bertanya-tanya.

Baca lebih lanjut: http://tech-gadget.info/category/programming/ # ixzz17Zhw9Ej4

About kusukaitu

nothing special..

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: